Salam Kenal

Wednesday 2 December 2009

Ceritakan Kisah Anda untuk dijadikan Lagu


Aku adalah orang yang tidak munafik terhadap kehidupan, apapun akan aku ceritakan dan tuangkan meskipun sedih, kesal dan senang, aku selalu tuangkan dalam sebuah lyric yang kujadikan lagu untuk meluapkan emosi dimana lyric-lyric tersebut bisa kudengar setiap waktu.


Kisah-kisah yang ku buat dalam lagu tersebut, semua merupakan kisah nyata dimana banyak masukan yang kudapat dari sahabat-sahabat, teman dan lingkungan masyarakat sekitar...


Mungkin yang mencela laguku, akan tetapi semua berpulang kepada pribadi kita masing-masing, bagaimana kita bisa mencerna dan mengartikan apa yang Aku tulis dalam lagu Aku. Inilah Seni dan kadang Seni itu adalah Gila, tetapi kegilaan Aku terhadap Seni, bukan semata-mata untuk menyeret Pribadi yang bersangkutan dan merasa kena sindir terhadap lyric-lyric yang aku tulis, mungkin lagu ini bisa menggunggah lagu kalian untuk sedikit bisa berbenah terhadap kesalahan-kesalahan yang mungkin tidak sengaja kita buat dan mungkin ketika mendengarkan lagu ini hati kalian bisa tertawa dan bisa mencerna lebih baik isi dari lyric-lyric tersebut.


Disini tidak menjadikan diri Aku dikenal ataupun terkenal, karena Aku tidak pernah merasa tertekan untuk menciptakan lagu tersebut meskipun musik yang Aku pakai adalah musik orang lain dan inilah bentuk dari kejujuran aku.


Aku tak akan berhenti berkarya sampai disini, karena jiwaku dan nafasku adalah Seni meskipun Aku hanya bisa melantunkannya lewat lagu Aku hanya berharap kalian bisa menerima dan mengartikan lagu tersebut.


Ceritakan kisah Anda dengan sejujur-jujurnya dan mungkin jika dari pihak Kita merasakan pas dan cocok untuk dibuatkan lagu. Marilah kita berbagi kisah kita kepada Dunia.


Dari Kita juga tidak akan merekayasa kejadian meskipun sedikit, dan kami akan usahakan menembangkan dengan seadanya dan sejujur-jujurnya meski dengan Musik orang lain...


Hubungi Kita di :

Bisa langsung ke Mahesa : os_mahesa@rocketmail.com atau 081936415000

Atau di Admin, yein59@gmail.com , yein59@yahoo.com , yana.yein8@gmail.com

Facebook Mahesa os_mahesa@rocketmail.com dan admin yein59@yahoo.com


Tidak ada tujuan dari apa yang saya tulis hanya ingin menghibur Dunia sesuai dengan kisah Kalian...


Selamat Mencoba !!!





0 comments:

CopyRights Narayana Yein dengan coding template dari kendhin's blog, Narayana yein 2009. Hosting oleh 000webhost dan domain dari www.co.cc