Salam Kenal

Sunday 22 November 2009

Mengenal CSS ?!?


Sebelumnya kita pernah membahasa tentang Mendesign Web Sederhana + CSS, Seharusnya saya menjelaskan Apa itu CSS terlebih dahulu sebelum menulis bagian itu...


tapi ya sudahlah, udah terlanjur diposting duluan, hahaha


tidak berlama-lama, mari kita kenal CSS lebih lanjut!!!


Sebenarnya saya juga kurang begitu paham dan jelas tentang pengertian CSS, Cascading Style Sheet, itu kepanjangannya... kalo dilihat dari hasil penerapan saya menggunakan CSS...


dapat saya artikan sebagai berikut :




  1. Dengan CSS, kita dapat dengan mudah mengatur bagian atau divisi yang kita inginkan... dengan mensetting propertinya pada file CSS lalu dapat kita panggil id atau class tersebut dari file html atau php atau yang lainnya, hehehe

  2. Dapat merubah semua tipe atau element dari tag-tag html dasar, seperti : h1 (heading), ul, ol dan li (ordered dan unordered list), p (paragraph) dan attribute yang lainnya.

  3. Menggabungkan beberapa element dengan nilai atau pengaturan yang sama, contoh : h1, h2, h3 {font-family:arial, dan selebihnya dapat Anda pelajari dari file yang bisa Anda download disini dan passwordnya disini


Baru segitu yang saya tahu, kalo ada yang salah atau tambah bingung dimaafin ya... ( lo minta maaf terus, hahaha ... )

0 comments:

CopyRights Narayana Yein dengan coding template dari kendhin's blog, Narayana yein 2009. Hosting oleh 000webhost dan domain dari www.co.cc